Minggu, 04 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1434 H



Kami, keluarga besar Andal Software mengucapkan selamat Hari Raya Iedul Fitri 2013, mohon maaf lahir dan batin.

Setiap tahun di hari lebaran biasanya kita sibuk untuk mencari pengganti staff rumah tangga di rumah, ada yang mengambil cuti lebih panjang hingga staff rumah tangga kembali, ada yang bergotong royong didalam satu rumah membagi pekerjaan rumah, dan ada yang pergi keluar kota atau ke luar negeri hingga staff rumah tangga kembali lagi bekerja.
Pada hari hari biasa, sering sekali kita melihat peran staff rumah tangga tidak terlihat bekerja, bila mereka sedang istirahat sebentar sering sekali kita melihat mereke seperti malas tidak bekerja. Padahal pekerjaan mereka sungguh berat karena pekerjaan kecil-kecil yang tidak akan pernah habis untuk dikerjakan dan dampaknya tidak terlihat. Sering kali kita tidak sabar dengan mereka, memerintah dengan kasar untuk melakukan semua pekerjaan dengan cepat, dan tidak jarang kita marah pada staff rumah tangga.
Pada saat sekarang ini dimana para staff rumah tangga meninggalkan kita untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing, tentunya kita harus menyadari betapa berat dan banyak pekerjaan mereka. Kita akan kelelahan setelah seharian mengerjakan pekerjaan rumah, mereka juga akan merasakan hal yang sama, setelah seharian bekerja dari pagi hingga malam, tentunya juga akan kelelahan, dan tentunya wajar bila mereka sekali waktu istirahat untuk menghilangkan kepenatan, apalagi yang tidak mempunyai teman, tinggal sendiri di rumah.
Selamat Hari Raya  Iedul Fitri 1434 H , Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tidak ada komentar: